Laskar Polresta Diuji Coba Tim Polsek Banteng

Tim Futsal Laskar Polresta Banjarmasin dan Polsek Banjarmasin Tengah. (KP/Ist)

Banjarmasin, KP – Tim Futsal wartawan desk Polresta Banjarmasin bernama Laskar Polresta Banjarmasin, bersiap menghadapi turnamen Futsal Antar Desk, yang diadakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Selatan (Kalsel).

Sebelum menjajal laga resmi di ajang antar desk, di lapangan Borneo, pada Minggu (1/12) besok. Tim Laskar Polresta Banjarmasin melakukan pertandingan persahabatan dengan tim Futsal Polsekta Banjarmasin Tengah, di lapangan Futsal berada di Jalan Meratus Banjarmasin Tengah, Jum’at (29/11).

Dalam laga uji coba sebelum kompetisi Futsal antar desk wartawan itu, Tim Laskar Polresta Banjarmasin kalah telak dari Tim Polsekta Banjarmasin Tengah.

Dan pertandingan persahabatan ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Banjarmasin Tengah, AKP Irwan Kurniadi bersama Kanit Reskrim, Iptu Fathoni Bahrul Arifin SIk dan para Kanit lainnya, turut hadir guna memberikan pelatihan kepada tim Laskar Polresta Banjarmasin.

Kapolsek Banjarmasin Tengah, AKP Irwan Kurniadi SIK, mengatakan pertandingan persahabatan tersebut utamanya adalah menjalin kebersamaan dan sinergitas dengan media.

“Yang penting kebersamaan nya guna menjalin sinergitas antara Polsek Banjarmasin Tengah, dengan para awak media,” terangnya.

Disampaikannya, memang setiap selasa Polsek Banjarmasin Tengah, mempunyai jadwal rutin untuk berolahraga main Futsal.

“Semoga Laskar Polresta Banjarmasin, akan bertanding bisa memberikan permainan terbaiknya dan meraih gelar juara,” kata Kapolsek. (fik/K-4)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...