Menolong Teman, Malah Arifin yang Tewas Terlindas Ban Alat RTG Pemindah Kontainer

Banjarmasin, KP – Ketika menolong teman, ternyata berakhir naas akibat terkena perlintasan ban alat RTG, yang pemindah kontainer.

Ini yang dialami Arifin (49). Ia tak terselamatkan lagi akibat luka cukup parah di tubuhnya. Korbanakibat terlindas serta terseret di kawasan Area Parkir Slot 23- 25 terminal peti Kemas Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Kamis (21/11) sekitar pukul 09.00 WITA.  

Peristiwa sontak membuat pekerjat terkejut dan langsung mengevakuasi korban di kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.  

Menurut Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) AKP Reza Ma’aruf melalui Humas, Aipda Herjami, kecelakaan menimpa karyawan PT TEDS berawal dari rekan korban, Margianto (32) meminjam sepeda motor Honda korban untuk mengambil Power Bank.  

Berita Lainnya

Pasien Sembuh Covid Semakin Meningkat

1 dari 1.575
Loading...

“Mardianto sedang proses muat data laporan di Area tersebut dan pada saat Itu baterai habis,” jelas Herjami.  Setelah mengambil Power Bank. Mardianto  mencari Korban dan bertemu dia area parkir di Blok K Slot 23-25.  

” Keduanya senpat berbincang bincang di TKP dan Mardianto meletakkan sepeda motor milik Korban di samping sebuah kontainer yang merupakan perlintasan Ban alat RTG pemindah Kontainer,” ucapnya . 

Pada saat itu  korban melihat pergerakan Ban alat RTG yang berada di belakang rekannya berjalan.  

Ban sangat sangat dekat dari arah belakang dan ,korban kemudian berteriak memperingatkan temannya sambil mendorongnya  

“Dorongan korban terhadap Mardianto dapat keluar dari lintasan. N,amun naas korban beserta sepeda motor miliknya tidak dapat menghindar dan terlindas serta terseret hingga tewas  di TKP. Terkait kejadianini, hingga berita ini diturunkan pihak Pelindo III Banjarmasin belum bisa memberikan keterangan terkait kejadian tersebut.(yul.K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya