Pelajar SMPN 3 Ditanamkan Etika Berlalu Lintas

Banjarmasin, KP – Jajaran Satuan lalu Lintas Polreata Banjarmasin melakukan sosialisasi Operasi Zebra 2019 dengan sasaran pelajar.

Sosialisasi yang dilaksanakan oleh Unit Dikyasa bertujuan agar para siswa siswi untuk tertib berlalu lintas.

Dalam hal ini, sasaran sosialisasi Operasi Zebra Intan 2019 yang dilaksanakan Unit Dikyasa adalah pelajar SMPN 3 Banjarmasin, Senin (4/10).

Melalui kegiatan ini, Ps Kanit Unit Dikyasa Polresta Banjarmasin Aipda Budiono meyampaikan pengetahuan arti pentingnya tertib berlalu lintas, serta memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang tata cara yang baik dalam berkendara

Berita Lainnya
1 dari 867
Loading...

“Hendaknya para pelajar mengetahui tentang etika berlalu lintas di jalan raya sejak dini,”jelas Budi.

Dikatakannya, kegiatan ini terus digencarkan dengan tujuan membangun kesadaran pelajar akan pentingnya tertib berlalu lintas.

“Ke depannya dapat menjadi pengguna jalan yang taat patuh terhadap aturan berlalulintas serta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” tambahnya.

Dalam sosialias Operasi Zebra Intan 2019 yang dilaksanakan di SMP Negero 13 Banjarmasin , Unit Dikyasa Sat lantas Polresta Banjarmasin memberikan helm secara simbolis kepada perwakilan guru SMPN 3 Banjarmasin. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya