Perlakuan Terhadap Seluruh Pasien RSUD Jangan Dibedakan

Paringin, KP – Demi memastikan pelayanan yang bersentuhan langsung ke masyarakat berjalan baik terutama pelayanan kesehatan agar benar-benar berpihak kepada masyarakat terutama para pasien, Bupati Balangan, H Ansharuddin kunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat.

Kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balangan pun sering dilakukan Ansharuddin, untuk melihat sarana prasana RSUD dan memastikan pasien terlayani dengan baik.

“Di samping ingin melihat keadaan warga kita yang sedang di rawat, juga memastikan semuanya bisa terlayani dengan baik,” ungkap orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Balangan tersebut.

Seluruh warga, tegas Bupati, harus mendapat pelayanan kesehatan yang baik, jangan sampai ada perbedaan perlakuan, dan jangan sampai ada di antara warga yang sakit tidak mendapat pelayanan.

“Dari kunjungan saya tadi tidak ada pasien maupun keluarga pasien yang mengeluh atas pelayanan rumah sakit. Tapi saya meminta kepada pihak rumah sakit, agar menjaga kebersihan dan harus selalu memberikan pelayanan prima,” pesannya.

Terpisah, Direktur RSUD Balangan Dr Ferry membenarkan perihal kunjungan Bupati Balangan  ke RSUD Balangan.

“Bupati meminta agar pelayanan terhadap seluruh masyarakat Balangan baik yang dijamin Pemda melalui BPJS ditingkatkan,” kata Ferry.

Dr Ferry juga berjanji akan melakukan yang terbaik, melalui pelayanan kesehatan di RSUD Balangan sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah. (ant/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...