Petahana Serahkan Formulir Pendaftaran ke DPC Gerindra

Paringin, KP – Calon petahana Bupati Balangan H Ansharuddin secara resmi menyerahkan berkas formulir pendaftaran bakal calon bupati ke DPC Gerindra Kabupaten Balangan di Jalan A Yani Desa Gampa kecamatan Paringin Selatan, Jumat (15/11) sore.

Rombongan calon petahana dipimpin H Idup salah satu Dewan Penasihat DPD Partai Golkar Balangan dan didampingi Sekretaris DPD Golkar Balangan Yosmadinoor serta beberapa pengurus lainnya.

Di Kantor DPC Garindra Balangan, rombongan tim petahana saat menyerahkan berkas langsung diterima Ketua DPC Garindra Balangan Arifin didampingi Sekretaris DPC Gerindra H Atim.

“Betul kami hari ini Jumat (15/11) telah menerima formulir pendaftaran bupati calon petahana yang diantar oleh Tim beserta rombongannya,” ujar Arifin kepada awak media.

Panitia penjaringan masih memberi kesempatan kepada balon lain yang ingin menyetor formulir.

Setelah itu lanjutnya, formulir akan diserahkan kepada pengurus tingkat provinsi untuk dilakukan uji kepatutan dan uji kelayakan.

“Rekomendasi dukungan adalah kewenangan DPP. Tapi kami meyakini Partai akan mengusung calon yang akan menang,” tandasnya.

Ditambahkannya, hingga hari ini sudah ada empat balon yang menyerahkan berkas formulir pendaftaran, ada yang bakal balon bupati dan ada juga yang bakal calon wakil bupati.

Sekretaris DPD Partai Golkar Balangan, Yosmadinoor menyampaikan, setelah kita menyerahkan berkas formulir ini selanjutnya kita serahkan kepada tim penjaringan Gerindra.

“Kita tunggu saja hasilnya nanti, mudah mudahan Gerindra bisa bergabung dengan kita,” imbuhnya.

Seperti diketahui sebelumnya, calon petahana Bupati Balangan H Ansharuddi juga sudah menyerahkan berkas formulir ke DPC PBB kabupaten Balangan. (Jun/KPO-2)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...