Ratusan tim basket ikuti turnamen Three and three

H Siswansyah melakukan shoting ke ring basket. (Kp/nafarin fauzy)
353

Banjarmasin, KP – Ratusan tim basket mengikuti Turnamen Basket Three and Three (3 lawan 3) memperebutkan Piala Paman Birin 2019, di lapangan basket Siring Bekantan, yang dimulai Jum’at (28/11) kemarin..Berlangsung sampai Minggu (1/12)

Menurut Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalsel, HM Natsir, turnamen yang digagas Gubernur Paman Birin, mempertandingkan tiga katagori, kelompok mahasiswa, pelajar SMU dan kelompok umum. Tujuannya agar olahraga basket lebih memasyarakat di berbagai kalangan dan bisa melahirkan pebolabasket yang handal.

Pembukaan oleh Gubernur Paman Birin, diwakili Asisten Bd Pemerinthan H Siswansyah, dihadiri utusan KONI Kalsel, H Nurdin Salimun, Wkl Ketua KONI Kota, Djumadri Masrun, unsur Forkompimda, pengurus Perbasi Kalsel, Ketua Perbasi Kota, Maulana. Ditandai dengan shoting (tembakan kehormatan) ke ring oleh Siswansyah.

Gubernur Paman Birin minta semua tim menjunjung tinggi sportifitas, tampilkan permainan menggunakan skill yang bagus.Wasit juri diminta benar-benar adil, jangan ada keberpihakan dengan salah satu tim. (nfr/k-9)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...