Rumah Kosong di Gatot Terbakar

Banjarmasin, KP – Sebuah rumah kosong yang berada di Jalan Gatot Subroto Blok Melati RT 27 Kelurahan Pengambangan Banjarmasin Timur di amuk si jago merah, Senin (4/11) sekitar pukul 11.00 WITA.

Peristiwa kebakaran yang terjadi ketika masyarakat Banjarmasin sudah melakukan aktivitas ini cukup mengegerkan warga sekitarnya.

Beruntung api berhasil dikuasai tim BPK, sehingga api tak sampai menjalar ke rumah yang lain.

Menurut Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol HM Uskiansyah, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan beberapa saksi terkait kebakaran tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

“Untuk saat ini belum bisa menyimpulkan terjadinya kebakaran ini, saat ini kita masih meminta sejumlah keterangan,” jelasnya kepada awak media.

Sementara itu, berdasarkan keterangan salah satu saksi, awalnya ada percikan api ke luar dari tiang instalasi listrik yang berada di atap rumah.

“Tak berapa lama ada ledakan kecil dan langsung membakar atap rumah yang terbuat dari sirap Ulin rumah milik Ibu Yunita,” katanya.

Tak hanya itu, percikan api dari rumah kosong itu sudah beberapa kali terjadi, pihaknya mengalami kesulitan karena rumah tersebut kosong sehingga sulit untuk memberitahukan kepada pemiliknya. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya