Sekdakab HSS Serahkan Bantuan Untuk Masjid

SEKDAKAB HSS - Muhammad Noor menyerahkan secara simbolis bantuan Rp 200 juta, untuk masjid darul hayatil mamad Desa Bajayau Lama, Kecamatan Daha Barat. (KP/Ist)

Daha Barat, KP – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Muhammad Noor bersama jajarannya, melakukan safari maulid 1441 Hijriah ke masjid Darul Hayatil Mamad, Desa Bajayau Lama, Kecamatan Daha Barat, Senin (11/11/2019).

Pada kesempatan itu, Sekdakab HSS Muhammad Noor menyerahkan bantuan dari pemerintah daerah sebesar 200 juta rupiah, untuk Masjid Darul Hayatil Mamad. Bantuan tersebut dapat digunakan, dalam peningkatan sarana dan prasarana serta pengembangan mesjid.

Ketua pelaksana Maulid di Masjid  Darul Hayatil Mamad, Muhammad Riduan mengucapkan terimakasih dan rasa syukurnya atas bantuan yang diberikan pemerintah daerah sebesar 200 juta rupiah tersebut. 

“Dana tersebut akan digunakan semaksimal mungkin untuk keperluan mesjid Darul Hayatil Mamad,” terangnya.

Sekdakab HSS Muhammad Noor menuturkan, kegiatan safari maulid dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi, dengan warga Daha Barat, atau lebih khusus warga Desa Bajayau Lama.

Muhammad Noor mengajak semua masyarakat, untuk bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari pelaksanaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Muhammad Noor juga mengajak masyarakat, untuk bisa memberi dukungan dan doa kepada Bupati dan Wakil Bupati HSS, “Agar bisa terus amanah dan memberikan yang terbaik untuk warga HSS, sehingga bisa menuju masyarakat yang sejahtera dunia dan akhirat,” ucap Muhammad Noor.

Muhammad Noor menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Bupati dan Wakil Bupati HSS, yang tidak dapat berhadir langsung ke tempat tersebut, karena sedang melaksnakan kegiatan lain, yang waktunya bersamaan. (tor/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...