Sentuh Masyarakat Langsung, Pekat Milik Koperasi Berbasis UMKM

Banjarmasin, KP – Salah satu upaya keeksistensian organisasi pembela kesatuan tanah air Indonesia bersatu (Pekat IB) terus dilakukan bagian pemikirannya.

Ketua DPW Pekat Provinsi Kalsel H Hermansyah menyampaikan, bahwa dalam memberikan kontribusi terhadap masyarakat, maka akan membuka bantuan layanan hukum (BLH).

Hal itu perlu dilakukan, lanjutnya, agar membantu masyarakat dalam menghadapi masalah hukum baik pada bidang sertifikasi maupun masalah hukum lainnya.

Terlebih maenset masyarakat akan adanya organisasi masyarakat, yang sering menggunakan kekerasan, untuk itu dengan adanya Pekat tersebut bisa berguna dalam memberikan pelayanan dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Berita Lainnya
1 dari 1.783
Loading...

“Kita tugaskan terhadap seluruh Pekat IB di daerah, untuk terus memberikan kesejahteraan terhadap masyarakat,’’ ujarnya usai melantik Ketua Pekat IB DPD Kota Banjarmasin, Suriansyah di Siring Balai kota, Sabtu (2/11).

Mantan anggota dewan provinsi dua periode tersebut juga menyampaikan bahwa saat ini Pekat sendiri memiliki koperasi yang berada di kawasan Gunung Sari dengan menjual berbagai produk lokal UMKM.

Ia pun berharap DPD Pekat IB Kota Banjarmasin yang baru dilantik tersebut, bisa membawa keberadaannya bisa langsung dirasakan dan mensejahterakan masyarakat Banjar.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPD Pekat IB Kota Banjarmasin Suriansyah, bahwa keberadaan koperasi tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi para UMKM untuk bisa memasarkan hasil produksinya di koperasi.

Ia pun menegaskan akan selalu siap mengawal dan membantu masyarakat yang memerlukan bantuan. (vin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya