Siang Bolong Warga Tapin Digegerkan Jago Merah

Rantau, KP- kebakaran landa kawasan perumahan padat di tengah kota Rantau, insiden tersebut terjadi ketika,siang bolong dan sempat membuat geger warga setempat.

Kebakaran itu membuat sejumlah warga berhamburan menuju lokasi kebakaran, musibah ini terjadi tepat di jalan Pelita Malingkungkung kelurahan Rangda Malingkung RT. 01 siang Rabu(6/11) sekitar pukul 13.48 wita tadi.

Pantauan awak media di lokasi, kawasan perumahan padat itu berdekatan dengan perkantoran dan perbankan, diantaranya dekat dengan kantor Perpustakaan daerah Tapin, kantor Post, Bank Kalsel dan Bank BRI cabang Rantau.

Menurut petugas Pemadam Kebakaran api sudah menghanguskan 7 buah rumah dan yang vital adalah rumah mewah milik H. Mukni Bakau atau H. Rudi dengan bangunan bertingkat dua. Api berkobar diperkirakan selama 40 menit dan kini sudah berhasil dipadamkan oleh puluhan mobil kebakaran dan kini masih dalam proses pendinginan.

Sedangkan penyebab terjadinya kebakaran saat ini masih dalam proses penyelidikan dari pihak kepolisian resort Tapin.(Ari/K-12)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...