Sosialisasi Rekrutmen Polri 2019

Banjarmasin, KP – Satuan Binmas Polresta Banjarmasin melaksanakan sosialisasi Rekrutmen Anggota Polri 2019, di SMAN 2 Banjarmasin Jumat (1/11) pagi, sekitar pukul 07.30 WITA.

“Rekrutmen tersebut transparan dan akuntabel,” ujar Kanit Bintibmas Sat Binmas Polresta Banjarmasin Iptu Moh Irkamni seraya menjelaskan persyaratan dan tata cara untuk pendaftaran penerimaan Polri,

kepada 1.200 pelajar SMAN 2 Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

Ia mengajak seluruh pelajar SMAN 2 Banjarmasin mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk menjadi anggota Polri, dan rekrutmen penerimaan dilakukan tanpa dipungut biaya.

“Ingin menjadi anggota Polri dimulai dari sekarang untuk mempersiapkan diri dengan latihan fisik,” jelas Kanit.

Tak hanya itu, Irkamni mengatakan dengan menggapai cita-cita terutama ingin menjadi calon anggota Polri, harus bersih dari narkoba, tidak tersangkut tindak pidana dan tentunya sehat jasmani dan rohani.

“Siap diri dari sekarang dengan belajar yang giat dan menjaga Kesehatan antara lain tidak merokok, minum-minuman keras maupun Narkoba,” tukasnya.(yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya