Iklan
Iklan
Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Sosialisasi Rekrutmen Polri 2019

×

Sosialisasi Rekrutmen Polri 2019

Sebarkan artikel ini
FOTO BERSAMA - Pelajar SMAN 2 Banjarmasin foto bersama sambil bentang spanduk sosialisasi rekrutmen calon anggota Polri. (KP/Yuli)

Banjarmasin, KP – Satuan Binmas Polresta Banjarmasin melaksanakan sosialisasi Rekrutmen Anggota Polri 2019, di SMAN 2 Banjarmasin Jumat (1/11) pagi, sekitar pukul 07.30 WITA.

“Rekrutmen tersebut transparan dan akuntabel,” ujar Kanit Bintibmas Sat Binmas Polresta Banjarmasin Iptu Moh Irkamni seraya menjelaskan persyaratan dan tata cara untuk pendaftaran penerimaan Polri,

Android

kepada 1.200 pelajar SMAN 2 Banjarmasin.

Ia mengajak seluruh pelajar SMAN 2 Banjarmasin mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk menjadi anggota Polri, dan rekrutmen penerimaan dilakukan tanpa dipungut biaya.

“Ingin menjadi anggota Polri dimulai dari sekarang untuk mempersiapkan diri dengan latihan fisik,” jelas Kanit.

Tak hanya itu, Irkamni mengatakan dengan menggapai cita-cita terutama ingin menjadi calon anggota Polri, harus bersih dari narkoba, tidak tersangkut tindak pidana dan tentunya sehat jasmani dan rohani.

“Siap diri dari sekarang dengan belajar yang giat dan menjaga Kesehatan antara lain tidak merokok, minum-minuman keras maupun Narkoba,” tukasnya.(yul/K-2)

Iklan
Iklan