Telkomsel Bersama ULM Persiapkan SDM Unggul

DI BANJARMASIN - Telkomsel hadirkan Indonesia NEXT 2019 di Banjarmasin akselerasikan Kualitas SDM Indonesia, Indonesia NEXT 2019 diselenggarakan dikota Banjarmasin dengan mengandeng ULM. (KP/hifni)

Banjarmasin, KP – Telkomsel kembali menggelar Indonesia NEXT sebagai program yang menyasar pada peningkatan keahlian profesional para mahasiswa ULM sebagai persiapan SDM yang unggul.

Pada tahun keempat penyelenggaraannya, Indonesia NEXT akan memberikan kuliah umum, kursus online, pelatihan dan sertifikasi bagi para peserta yang menitik beratkan pada kemampuan di bidang teknologi digital.

General Manager Consumer Sales Regional Kalimantan Ismu Widodo Kamis mengatakan, sebagai digital telco company yang senantiasa berkomitmen untuk memberikan manfaat lebih dari setiap solusi digital yang diberikannya, Telkomsel berupaya untuk terus bergerak maju mengakselerasikan pengembangan SDM di Indonesia.

Melalui Indonesia Next ini yang merupakan salah satu CSR Masterpiece Program Telkomsel dalam bidang Pendidikan bersertifikasi standar internasional.

“ Kami mempunyai tujuan utama untuk mendukung program pemerintah dan universitas dalam meningkatkan skill digital talent generasi muda khususnya di kalangan mahasiswa untuk bisa lebih bersaing di era global,” ujar Ismu

Kota Banjarmasin merupakan, satu dari delapan lokasi tersebut yang digelar di Universitas Lambung Mangkurat pada tanggal 14 November 2019 dengan menghadirkan Three Speakers, Head Of Core Business Group LinkAja (Fajar Nur Hidayat) serta CEO Saka Tech Indonesia yang juga tenaga kependidikan di Fakultas MIPA Universitas Lambung Mangkurat (M. Sholih Afif).

Lokasi kegiatan pada tahun ini digelar di kota Bandung, Samarinda, Banjarmasin, Surabaya, Yogyakarta dan Sumedang.

Sejak diselenggarakan pada 2016, Indonesia NEXT telah menjangkau sekitar 40 ribu peserta dari ribuan universitas di seluruh Indonesia. (hif/K-1)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...