Tiga Bidang Laporkan Capaian Kinerja KP 2019

Banjarmasin, KP – Keluaga besar Surat Kabar Harian (SKH) Kalimantan Post, menggelar rapat evaluasi capaian kinerja dan target laporan 2019, yang diikuti Bidang Redaksi, Perusahaan, dan Produksi yang masing-masing melaporkan hasil kinerja dan mempertanggungjawabnya ke Owner Kalimantan Post HM Taufik Effedie.
Kegiatan rapat kerja yang dihelat di Rumah Makan Takemori, Aria Barito, Rabu )13/11) siang setelah masing-masing bidang melaporkan kegiatan dan program kerjanya, juga diberikan arahan dalam menghadapi persaingan media yang cukup kompetitip di daerah Kalsel oleh Pimpinan Umum H. Taufik Effedie SE, MBA.


Bahkan, HM Taufik Effedie yang juga pernah sukses di bidang usaha Rotan ini juga memahami dalam menjalankan bisnis media di dunia global. Apalagi dalam menghadapi era 4.0 tentunya media kedepan harus bisa menyajikan berita yang cepet, tepat, dan terpercaya.


Dan yang lebih penting lagi, ujar mantan Ketua Kadin Kalsel dua periode ini, Kalimantan Post sebagai SKH media daerah yang sudah lolos verifikasi faktual Dewan Pers tetap harus bisa menyajikan berita2 yang mampu menjadi kontral sosial, dan memberikan informasi yang benar dan terpercaya.


Acara yang rapat terbatas jajaran Redaksi, Perusahaan, dan Produksi tersebut juga ditutup dengan doa dan makan siang bersama. (vin/K-2)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...