TO Simpan Shabu dalam Kinder Joy

Banjarmasin, KP- Usaha untuk megelabui petugas dengan menyimpan narkoba jenis shabu dalam Kinder Joy bekas makanan favorit anak anak gagal dilakukan.

Akibatnya, Muhammad Amin Sabda alias Gubteh (31) hanya bisa pasrah ketika digelandang ke Polsekta Banjarmasin Timur, Minggu (17/11) sekitar pukul 00.30 WITA.

Tersangka Gubteh diciduk petugas ketika berada di Jalan Pekapuran Raya tepatnya di depan Gang Melati II Rt. 018 Rw. 02 Pekapuran Raya Banjarmasin Timur.

Dari tangan tersangka Gubteh, petugas berhasil menyita satu paket shabu siap edar.

“Petugas saat itu melihat gerak gerik mencurigakan terhadap tersangka Gubteh,” jelas Kapolsekta Banjarmasib Timur Kompol HM Uskiansyah melalui Kanit Reskrim Iptu Timuryono kepada awak media, Rabu (20/11).

Dikatakan Kanit, saat itu tersangka mengendarai sepeda motor Honda jenis Beat Street dan langsung dilakukan penggeledahan badan dan sepeda motor.

Berita Lainnya
1 dari 882
Loading...

Dari sepeda motor warna Putih nopol DA 6816A FR itu, petugas menemukan satu paket shabu yang di sembuyikan di box depan sebelah kira sepeda motor

“Dari box depan tersebut ditemukan tempat makanan ringan merek Kinder Joy yang didalamnya berisii 1 paket shabu,” tambahnya.

Untuk mencari barang bukti lainnya, petugas langsung melakukan pengembamgan di rumahnya di jalan Pekapuran Raya Gg. Melati II Rt. 18 Rw. 02 Banjarmasin Timur.

“Dari hasil Pengembangan tersebut petugas berhasil menemukan 1 buah timbangan digital, 13 plastik klip kosong dan 1 buah sendok terbuat dari plastik di dalam kamar tersangka,” tambahnya.

Dalam hal ini, Kanit mengungkapkan bahwa tersangka Gubteh merupakan target kepolisian sejak bulan yang lalu.

“Saat ini tersangka dalam pemeriksaan pihak penyidik dan jika terbukti bersalah akan dijerat dengan pasal 112 UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” kata Kanit. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya