24 Panwascam se Kabupaten Balangan Dilantik

Paringin, KP – Sebanyak 24 orang Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) se Kabupaten Balangan, resmi dilantik, Senin (30/12) di Mahligai Mayang Maurai Komp Garuda Maharam perumahan dinas pejabat Pemkab setempat.

Pelantikan langsung dilakukan Ketua Panwaslu Kabupaten Balangan Rosmilyanoor yang disaksikan, Bupati H Ansharuddin, perwakilan Banwaslu provinsi Kalsel, Forum komunikasi pimpinan daerah, sejumlah kepala SKPD Pemkab dan para Danramil, para Camat serta pimpinan Parpol.

Berita Lainnya

Bawaslu Balangan Gelar Bimtek SIMP

1 dari 334

Bupati Balangan H Ansharuddin mengharapkan kepada semua anggota Panwaslu Kecamatan yang dilantik dan diambil sumpahnya, agar dalam bertugas bersikap netral dan bekerja sesuai perundang-undangan yang berlaku .

“Saya juga minta agar panwaslu kecamatan yang baru dilantik agar bisa benar-benar menjadi pengawas yang mampu mengawal pemilu jadi lebih baik. Pemkab Balangan siap untuk membantu pelaksanaan pemilu yang baik,” kata Ansharuddin. (jun/KPO-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya