Bupati Anang Beri Penghargaan Kalimantan Post

Tanjung, KP – Saat peringatan Hari Jadi Kabupaten Tabalong Ke-54, Pemkab Tabalong beri Penghargaan kepada Kalimantan Post bersama media harian di Kalsel lainnya.


Kalimantan Post bersama beberapa media harian di Kalsel lainnya mendapatkan penghargaan dari Bupati Tabalong Drs H Anang Syakhfiani M.Si, atas kerjabersama dalam mewujudkan informasi positif antar pers, pemerintah dan masyarakat.

Berita Lainnya

Covid-19 Kalsel Naik 119 Orang

Kalimantan Post Berbagi Daging Kurban

1 dari 870
Loading...


Penghargaan diserahkan langsung oleh bupati dan diterima oleh Pemred Kalimantan Post Hj Sunarti, saat peringatan puncak Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Tabalong Ke-54, Senin (9/12) bertempat di Halaman Pendopo Bersinar Tanjung.


Dalam sambutannya, Bupati menjelaskan, kebersamaan yang telah dilakukan dalam membangun interaktif positif antar pers, pemerintah dan masyarakat telah berjalan dengan baik. “Interaktif positif antar pers dan pemerintahan yang telah dilakukan sangat membantu pemerintah dalam membangun Kabupaten Tabalong,” ujarnya.


“Untuk itu, dalam Harjad Kabupaten Tabalong ke-54 ini kita ingin memberikan apresiasi kepada media yang selama ini telah bekerjasama dengan Pemkab Tabalong,” demikian pungkas orang nomor satu di Tabalong ini. (ros/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya