Soal Akreditasi, RSUD SS Jalani Survey Terakhir dari KARS

Banjarmasin, KP – Direksi dan Managemen RSUD Sultan Suriansyah (SS) saat ini jalani serangkaian kegiatan survey terakhir dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), survey tersebut dijadwalkan selama tiga hari terhitung sejak hari ini Senin 9/12/2019.

Direktur RSUD SS, dr Sukotjo Hartono mengatakan hari ini pihak KARS memulai survey yang dijadwalkan sejak hari ini hingga tiga kedepan sebagai syarat tahapan akreditasi terakhir yang harus dilaksanakan.

“Hari ini dimulai tahapan terakhir, mereka (KARS) akan melakukan survey selama tiga hari,” katanya.

Berita Lainnya

Metode pembelajaran Inovatif Kunci ABK

Guru dan Penulis Tanbu Apresiasi e-book iKalsel

1 dari 1.398
Loading...

dr Sukotjo berharap survey tersebut berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan, ia optimis survey akan mendapati hasil yang baik yakni RSUD Sultan Suriansyah lulus akreditasi.

“Kalau lulus maka kita bisa menjalin kerjasama dengan BPJS,” ujarnya.

Selain itu, Sukotjo juga tetap mengutamakan peningkatan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat dengan tujuan kepuasan dari warga Banjarmasin atas pelayanan prima yang dilaksanakan oleh RSUD Sultan Suriansyah.

“Kita selalu berupaya meningkatkan mutu pelayanan RSUD Sultan Suriansyah ini semata mata untuk kepuasan masyarakat,” ucap Sukotjo. (zai/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya