Anggota DPRD Katingan Keluhkan Pelayanan RSUD Mas Amsyar

Kasongan, KP- Anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Budi Hermanto mengungkap bahwa rumah sakit umum daerah (RSUD) mas amsyar Kasongan perlu pembenahan dalam hal pelayanan dengan Dokter -dokter memeriksa pasien yang memang seharusnya butuh penangan intensif.

Menurut Budi, Selama ini banyak keluhan dari pasien dan keluarganya, yang mana pelayanan dan cara penanganan pasien seolah-olah seadanya saja oleh pihak RSUD Mas Amsyar Kasongan.

” hal ini yg perlu sama-sama kita kritisi dan awasi, alat yang memang mendukung untuk mendeteksi atau memeriksa lebih jauh penyakit yang di alami pasien sudah lama tidak bisa di operasikan dgn terkendala karena IZIN penggunaanya belum terbit, hal semacam ini saja tidak dapat di atasi secepat mungkin.” ujar Budi yang juga Ketua KNPI Katingan kepada wartawam Selasa (3/12).

Berita Lainnya
1 dari 466

Disampaikan Budi, pasien yang semestinya mendapatkan pelayanan dan perawatan di RSUD Mas Amsyar harus di rujuk ke RS Dorisilvanus Palnagkaraya, hanya karena alat penunjang pemeriksaan tidak dapat di gunakan.

” Saya mewakili masyarakat Katingan meminta pihak RSUD Mas Amsyar agar sesegera mungkin mengatasi apa yang menjadi kendala pelayanan elama ini,” timpalnya.

Dirinya juga meminta kepada seluruh dokter-dokter yang di tugaskan di RSUD Mas Amsyar agar kiranya serius untuk mengecek penyakit yg di alami pasien-pasian yang di rawat inap atau rawat jalan.

” saya minta agara dokter-dokter di RSUD Mas Amsyar dapat bersinergi dengan perawat dan pegawai yang ada dalam berikan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya. (Isn/K-8)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya