Antasan Senor Ilir Sambut Hangat Paman Birin

Martapura, KP – Warga Desa Antasan Senor Ilir, Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar, tampak tertegun dengan kehadiran orang nomor satu di Kalsel, Paman Birin di sebuah warung milik Halimah, Senin (2/12) siang sekitar pukul 13.00 WITA.

Warga yang sedang beraktivitas di sekitar daerah tersebut langsung menyambut hangat Paman Birin yang saat itu pulang menghadiri peringatan Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Bagi warga setempat sudah tak heran melihat kehadiran Paman Birin. ” Sudah rancak Paman datang mendadak kaya ini, tiap datang beliau pasti warga menyambutnya dan berkerumun agar bisa ngobrol dengan beliau,” kata Jamaluddin pembakal Antasan Senor.

Kehadiran Paman Birin menurut Jamaluddin selalu menyita perhatian warga. Pasalnya, warga menganggap Paman Birin sosok yang mudah bersilaturahmi dan merakyat.

Berita Lainnya

Bunda PAUD Imbau Guru TK Inovatif Mendidik Anak

Rehab DAS PT Adaro Blok III Disosialisasikan

1 dari 375
Loading...

“Karena itulah, warga tak sungkan langsung berbicara dengan beliau selain silaturahmi juga menyampaikan aspirasi,” nilai Jamaluddin.

Sementara Halimah pemilik warung yang didatangi Paman Birin mengucapkan terima kasih karena jarang ada pejabat apalagi seorang gubernur Kalsel mau singgah ke warung warga.

“Bangga dan gembira beliau singgah di warung saya, terima kasih Paman Birin,” ungkap Halimah.

Sementara Paman Birin beserta rombongan tampak berbaur dengan warga. Selain melepas lelah di perjalanan, Paman Birin menikmati segelas kopi dan kue-kue yang tersedia di warung tersebut.

“Alhamdulillah, kami bisa silaturahmi dengan warga sini sembari mewarung,” ucap paman Birin. (humpro/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya