Bupati Barut Pererat Jalinan Silaturahmi Melalu ELY

KUNJUNGI TENDA – Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat mengunjungi tenda kontingen Barut yang disambut oleh Bupati Barito Utara H Nadalsyah, usai pembukaan Kemah ELY, Sabtu (30/11) di Bumi Perkemahan Ujung Pandaran, Sampit.(KP/Diskominfosandi Barut)

Muara Teweh, KP – Dengan dibukanya Kemah Eksekutif, Legislatif dan Eksekutif (ELY) di Bumi Perkemahan Ujung Pandaran, Sampit, Sabtu (30/11) guna menjalin persahabatan dan persaudaraan dan kerjasama antar lembaga eksekutif, legislatif dan yudikatif se-Kalteng.

Kemah ELY ini juga untuk mewujudkan Kalteng Berkah yang diikuti sebanyak lebih kurang 4.000 peserta, baik dari pihak Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif maupun dari anggota Pramuka masing-masing Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah.

“Sayab mengajak seluruh kontingen Barito Utara untuk dapat mengikuti kegiatan yang dijadwalkan panitia dengan baik, selain untuk menunjukkan kemampuan juga mempererat jalinan silaturahmi dengan para peserta lainnya,” kata Bupati Barito Utara, H Nadalsyah sekaligus Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Barut.

Untuk diketahui, lanjut dia, kontingen Barut sebanyak 115 orang yang terdiri dari 35 orang eksekutif, 25 orang legislatif, dan 24 orang andalan kwartir serta 31 orang pramuka penegak.

“Mudah-mudahan, dengan adanya Kemah ELY ini, jalinan silahturahim antara eksekutif, legislatif dan yudikatif dapat lebih erat lagi. Terlebih saat ini berkumpul seluruh Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah dan juga dari Provinsi Kalimantan Tengah,” tukasnya. (asa/K-8)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...