Bupati Sidak, Ingatkan Penyelesaian Program Kegiatan 2019

Bupati Katingan, Sakariyas saat sidak sekaligus silaturahmi dengan ASN DLH Katingan.

Kasongan, KP – Bupati Katingan, Sakariyas pada Senin (2/12) berkesempatan melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Katingan.

” kedatangan saya ke dinas dinas ini dalam rangka silaturahni mengingat ini sudah memasuki Bulan Desember” kata Sakariyas kepada wartawan.

Dikatakannya, kegiaatan dan program pembangunan terutama yang mengunakan dana alokasi khusus (DAK), ada batas waktunya dan segera diselesaikan agar tak ada lagi keterlambatan.Dimana OPD yang banyak dana DAK yakni BLH, Pertanian, Diknas, PUPR dan Perkimtan.

” saya bukan sidak, tapi hanya silaturahmi dengan ASN menjelang akhir tahun 2019 ini,” ucapnya.

Untuk itu, dirinya memberikan batas waktu akhir tanggal 15 Desember 2019 dalam penyelesaian kegiatan dan program, dimana dokumen kegiatan harus lengkap.” Karena tak lama lagi kita mengahadapi pemeriksaan internal dari Inspektorat, bahkan BPKP dan pihak BPKRI,” ungkapnya.

Diakui Bupati, dalam menjalankan program dan kegiatan tentunya membutuhkan kerjasama tim, Sehingga tak perlu ada yang merasa ditekan, tetapi bangun kerjasama satu dengan lainnya.

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...