Dharma Wanita Harus Kompak

Palangka Raya, KP – Dharma Wanita patut bersyukur dan berbangga, dimana diusia yang tak muda dalam organisasi perempuan terbesar di Indonesia. Semoga diberi petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan program kerja organisasi yang terstruktur, guna mencapai kinerja dan penunjang pembangunan. Hal itu dikatakan Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Tengah Ny. Norhayati Fahrizal Fitri pada HUT ke 20 Organisasi Kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Optimalisasi Program Kerja DWP Sebagai Program Strategis Pemerintah Untuk Suksesnya Percepatan Pembangunan Kalimantan Tengah Berkah”katannya.

Sementara,Gubernur kalteng, diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Dr. Endang Kusriatun,MM menyampaikankepada pengurus DWP Provinsi KalTeng atas kerja kerasnya, namun diingatkan kembali agar selalu kompak dan memiliki visi yang sama dan mampu menjalankan program kerja organisasi dengan baik, karena kita sudah di era Revolusi Industry 4.0 dimana posisi perempuan sudah menjadi bagian peradaban menyambut tantangan globalisasi

Berita Lainnya
1 dari 596
Loading...

Pemerintah Provinsi Kalteng melalui RPJMD dan RENSTRA menjadi arah kebijakan bahwa kolaborasi program kerja DWP Kalteng adalah menjadi isu strategis untuk dikerjakan bersama agar mewujudkan.

”Kerja Bersama menuju Kalimantan Tengah Berkah dan Indonesia Maju”sehingga tujuan akhir orgnisasi DWP Provinsi KalTeng sebagai Center of Excelent.

Dalam kesempatan tersebut diberikan tali asih kepada Ibu Sriwati pensiunan Kantor Dinas Sosial, dan kepada Ibu Eberhad Martha Panahom mantan Ketua Dharma Wanita Provinsi Kalteng, dan pemenang lomba mebuat dan menghias kue,pemotongan nasi tumpeng dan penampilan paduan suara(medley) DWP Provinsi KalTeng serta Doorprize. (Drt/k-8)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya