Di Palangka Raya Ada Mudik Natal Gratis

Palangka Raya, KP – Umat Nasrani Palangka Raya tahun 2019, boleh berbangga, sebab bisa berkumpul dengan orang- orang terkasih dan tercinta di kampung halamannya untuk bersama-sama merayakan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, karena Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Tengah menyediakan Bus Damri untuk itu.

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Tengah, Ati Muliati, SE menyampaikan jika transportasi
tersebut baru sebatas untuk arus mudik, mudahan tahun depan dapat terakomodir arus baliknya, dan inipun berkat kerjasama yang baik dengan stakeholder terkait.

Berita Lainnya

Gubernur Dorong Penguatan Masyarakat Dayak

Gubernur Bantu Korban Banjir Gunakan Helikopter

1 dari 268
Loading...

Adapun rute perjalanan yang disediakan yaitu dari Palangka Raya – Kuala Kapuas, Palangka Raya – Pangkoh, Palangka Raya – Buntok, Palangka Raya – Tumbang Talaken dan Palangka Raya – Kuala Kurun.

Pedaftaran dibuka untuk umum mulai tanggal 22 – 23 Desember 2019 dari jam 08.00 – 15.30 WIB di terminal Bus W.A. Gara Jalan Mahir Mahar Palangka Raya.

Pelepasan keberangkatan penumpang di Terminal W.A. Gara Jalan Mahir Mahar Palangka Raya, tanggal 24 Desember 2019 pukul 08.00 WIB. (Yld/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya