Pemkab Bantu Poktan Bibit Benih Padi

Paringin, KP – Pemerintah kabupaten (Pemkab) Balangan kembali salurkan bantuan untuk kelompok tani (poktan) di kabupaten Balangan, kali ini yang disalurkan berupa bibit benih padi.

Bupati Balangan H Ansharuddin menjelaskan, pembangunan dibidang pertanian yang berkelanjutan merupakan hal yang mendasar dilakukan, selain memenuhi kebutuhan pangan, memperluas lapangan kerja dan mengentaskan kemiakinan.

Berita Lainnya

Pemkab Balangan Berikan Bantuan Petani

1 dari 272
Loading...

“Untuk itu kita bantu para petani selain untuk meningkatkan kesejahteran para petani tapi juga guna meningkatkan kualitas dan kuantitas produksi pertanian, karena merupakan upaya pemerintah mewujudkan Swasembada pangan di indonesia, khususnya di daerah,” ujar Ansharuddin , Rabu (18/12).

Ditambahkannya, meningkatkan kesejahteraan masyarakat Balangan memang sudah menjadi tekat kami. Namun untuk mewujudkan itu tidak bisa langsung tapi secara bertahap.

“Ditahun ini atau diperiode ini belum bisa, ditahun berikutnya atau diperiode berikutnya kita lakukan lagi, hingga kesejahteraan itu bisa kita capai,” imbuh bupati. (jun/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya