DPRD Kapuas Terima Kunker Komisi II DPRD Kota Banjarbaru

Kuala Kapuas, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, menerima kedatangan kunjungan kerja para wakil rakyat dari DPRD Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan. Para wakil rakyat yang datang merupakan anggota DPRD yang tergabung dalam Komisi II DPRD Kota Banjarbaru.

Kunker yang dipimpin Wakil Ketua II DPRD Kota Banjarbaru Napsiani Samandi ini, disambut langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Kapuas Yohanes dan Sekretaris DPRD Kapuas Hidayatullah serta sejumlah anggota dewan lainnya di ruang rapat gabungan Komisi DPRD Kapuas.

Kedatangannya, bertujuan sharing informasi terutama terkait dengan pelaksanaan tugas dan fungsi dewan. Ada beberapa hal yang dikonsultasikan, seperti terkait pelaksanaan Badan Musyawarah (Banmus) dan kegiatan dewan lainnya.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas Yohanes menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Komisi II DPRD Kota Banjarbaru yang telah berkunjungan ke Kapuas. Harapannya, kegiatan seperti itu bisa menumbuhkan jalinan komunikasi antar legislator untuk saling tukar pendapat.

Berita Lainnya
1 dari 483
Loading...

“Terima kasih atas kunjungan kerja ini, mudah-mudahan bisa jadi wadah kita sharing informasi. Terutama terkait dengan pelaksanaan tugas dan fungsi dewan,” ucap Yohanes, saat menerima Kunker anggota Komisi II DPRD Kota Banjarbaru, kemarin.

Legislator asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini juga mengatakan, kegiatan tersebut diharapkan meningkatkan dan menjalin tali silaturahmi dengan jajaran DPRD Banjarbaru. Sehingga, antara DPRD Kapuas dan Banjarbaru bisa terus menjalin koordinasi tentang tugas dan fungsi wakil rakyat di daerahnya masing-masing.

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua II DPRD Kota Banjarbaru Napsiani Samandi. Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran DPRD Kabupaten Kapuas yang sudah menerima dengan baik Kunker tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi sambutan ini. Kami ke sini ada beberapa hal yang dikonsultasikan, yakni sharing terkait pelaksanaan Banmus dan lainnya,” kata legislator asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini.

Adapun dalam Kunker itu, dimulai dengan perkenalan singkat sejumlah anggota DPRD dari Kabupaten Kapuas dan sebaliknya. Kemudian, dilanjutkan diskusi terkait tujuan Kunker dari DPRD Kota Banjarbaru tersebut. (Al)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya