Forkomda Banjarmasin 2019-2022 Dikukuhkan

Banjarmasin, KP – Pengurus Forum Komunikasi Daerah (Forkomda) Partisipasi Masyarakat untuk Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Puspa) Kota Banjarmasin , Minggu (15/12/2019) dikukuhkan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina.

Dihadapan Ketua Tim penggerak PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasillah, dan 1000 undangan lainnya, pada pengukuhan yang dirangkai dengan Peringatan Hari Ibu ini.

Ketua Forkomda, dipimpin Ony Wahidah, Dra Hj Sunarti, dan beberapa wanita penggiat kemasyarakatan dan aktivis perempuan di Kota Banjarmasin lainya.

Berita Lainnya

Metode pembelajaran Inovatif Kunci ABK

Guru dan Penulis Tanbu Apresiasi e-book iKalsel

1 dari 1.398
Loading...

Pengukuhan pengurus untuk masa bhakti 2019-2022 berlangsung di Gedung Chandra Jl Belitung , Banjarmasin Barat, kegiatan itu dilaksanakan sebelum kegiatan seminar nasional dalam rangka peringatan Hari Ibu Kota Banjarmasin 2019.

Selain dihadiri sejumlah kepala SKPD di lingkungan Pemko Banjarmasin juga para camat dan lurah beserta istri serta ratusan unsur organisasi masyarakat.

“Ini pengurus Forkomda Puspa yang kedua dikukuhkan setelah beberapa bulan lalu dikukuhkan Forkomda Banjarbaru. Selamat untuk Ibu Wahidah yang dipercaya memimpin Puspa Banjarmasin,” ujar ketua Forkomwil Puspa Kalsel Yenni Mulyani yang menghadiri pengukuhan tersebut.

Wahidah yang dikenal dengan sapaan Ony ini, menurut Yenni bukan figur baru di kalangan Puspa Kalsel karena dalam beberapa kegiatan ke masyarakat ikut terlibat bekerjasama. (vin/KP0-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya