H Ainur Rafiq Pimipin Raker Kwarcab HST

Barabai, KP – Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan  menyelenggarakan Rapat Kerja Gerakan Pramuka Kwartir Cabang HST di Aula Rumah Sakit H Dhamanhuri Barabai, Sabtu (14/12).

Rapat Kerja Gerakan Pramuka Kwartir Cabang HST ini diselenggarakan sebagai langkah pengendalian operasional dalam rangka terselenggaranya sebuah kegiatan dan pencapaian rencana strategi gerakan Pramuka,”ujar Ketua Kwarcab HST H Ainur Rafiq.

Menurut, Ainur Rafiq Rapat Kerja Gerakan Pramuka Kwartir Cabang HST  merupakan wahana informasi dan komunikasi antar Kwarcab dan Kwarran dalam upaya pengembangan Gerakan Pramuka.

Berita Lainnya
1 dari 1.201
Loading...

Untuk meningkatkan peran dan fungsi organisasi diperlukan adanya konsolidasi yang baik, teratur dan  mendapatkan penyegaran organisasi, sehingga dengan sendirinya akan berpengaruh peningkatan kinerja Gerakan Pramuka,” ungkapnya.

Ditambahkannya, suksesnya Rapat Kerja Gerakan Pramuka Kwartir Cabang HST tergantung pada peran aktif para peserta dan  berhasil atau tidaknya pencapaian program tergantung pada komitmen bersama antar Kwarcab dan Kwarran se- Hulu Sungai Tengah.

Rapat Kerja Gerakan Pramuka Kwartir Cabang HST diikuti Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka HST, Pengurus Kwarran se -HST, Dewan Kerja Cabang HST dan Dewan Kerja Ranting se- HST.

Acara dirangkai dengan penyematan secara simbolis tanda peserta dan penyerahan perlengkapan Kwarran pada sebelas kecamatan yang ada di Kabupaten HST. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya