IMM Banjarmasin Bersilaturrahmi ke Polresta

Banjarmasin, KP – Ikatan Mahasiswa Muhamamdiyah (IMM) Banjarmasin berkunjung ke Mapolresta Banjarmasin, Kamis (13/12) siang.

Kedatangan Ikatan Mahasiswa Muhamamdiyah (IMM) langsung disambut Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Sumarto Msi.

Tujuan kunjungan dari IMM yang diketuai Himawan Akhmad Sholihin untuk menjalin silahturahmi dengan pihak kepolisian agar ke depannya lebih baik lagi.

Sementara itu, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Sumarto mengungkapkan apabila ingin melaksanakan penyampaian aspirasi agar memberitahukan surat pemberitahuan aksi lebih kurang selama 3×24 jam kepada pihak kepolisian.

Berita Lainnya
1 dari 756
Loading...

“Hal ini untuk menjaga agar pada saat melaksanakan aksi penyampaian aspirasi antara mahasiswa dengan kepolisian tidak terjadi bentrok,,” jelas Kapolresta.

Tak hanya itu, pihak kepolisian selalu mengedepankan negosiator agar aksi berjalan lancar, aman dan terkendali.

“Dalam menyampaikan aspirasi harus dilandasi etika yang baik dan dilakukan dengan cara beraudensi,” ujarnya

Tak hanya itu, Sumarto mengimbau, ketika menyampaikan aspirasi agar massa jangan terlalu banyak dengan jangka waktu tidak lama.

“Pihak kepolisian dalam melaksanakan pengamanan aksi penyampaian aspirasi selalu dan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP),” ujarnya. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya