Jaga Kekompakan, Setda Banjar Gelar Outbound

BUKA OUTBOUND - Wakil Bupati Saidi Mansyur membuka outbound yang diikuti 300 staf Setda Banjar.

Martapura, KP – Wakil Bupati Saidi Mansyur bersama Wakil Ketua TP PKK Nur Gita Tyas membuka outbound dengan tema “Meningkatkan kekompakan dan kebersamaan’’ yang diikuti 300 lebih staf Sekretariat Daerah Banjar, di Kiram Park Kecamatan Karang Intan, Sabtu (30/11).

Wabup Saidi Mansyur sangat mengapresiasi kegiatan outbound tersebut, hal ini tentu akan meningkatkan kualitas kerjasama dan ikatan silaturrahmi sesama staf, agar kedepan koordinasi dan sinergitas terjalin kian baik untuk pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Banjar.

“Saya harap dengan outbound ini sesama staf Sekda Banjar makin kompak, karena dengan beberapa event kecerdasan dan ketangkasan yang diikuti staf dalam pelaksanaannya, peserta bisa lebih mengenal karakter antara sesama,’’ katanya.

Sekdakab Ir HM Hilman menambahkan, pelaksanaan outbound ini juga guna melepas lelah, penat dan stres akibat rutinitas kerja yang selama ini dijalani. Dia pun berharap lewat kegiatan ini makin meningkatkan kekompakan dan kebersamaan.

“Seluruh staf bisa kian semangat bekerja, memberikan kontribusi besar pada pembangunan Kabupaten Banjar,’’ tandasnya.

Juga hadir pada outbound tersebut, Asisten Ekonomi Pembangunan Siti Mahmudah, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Masruri, Ketua Dharma Wanita Persatuan Nency Oktavia serta para Kepala Bagian Sekda Banjar. (wan/K-5)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...