Juhdi pimpin ISSI Kalsel

BANJARMASIN, KP – Ikatan Sport Sepeda Kalimantan Selatan mendapatkan nahkoda anyar setelah melasanakan Musyawarah Provinsi di Hotel Rodhita Banjarmasin, akhir pekan tadi, yang diikuti 12 utusan ISSI Kabupaten Kota (minus Tabalong).

HM Juhdi yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris mengungguli perolehan suara pesaingnya, Heriansyah, yang meraih 6 suara dari 13 pemilik suara sah.

Dikenal minim prestasi, cabang sepeda memiliki pekerjaan rumah penting di kepengurusan baru ini.

Juhdi yang dalam sambutannya tak menyebutkan visi misi selama 5 tahun kedepan hanya menyinggung soal ketersediaan anggaran guna mendukung perkembangan cabang sepeda di banua.

“Ya Alhamdulillah, kedepannya kita akan berbenah lagi, semenjak dipegang Dispora anggaran lumayan lah, nanti juga akan ada kejurprov,” ujar Juhdi, ketua ISSI Kalsel terpilih

Berita Lainnya
1 dari 226
Loading...

Saat ini ISSI masih mengeluhkan ketersediaan peralatan pendukung latihan berupa sepeda yang harganyan sendiri dibandrol cukup mahal.

Sementara, Heriansyah yang maju mencalonkan diri karena dukungan beberapa pengurus ISSI Kabupaten Kota yang prihatin, karena olahraga balap sepeda Indonesia sangat minim prestasi. Menyatakan bahwa kesiapannya untuk maju sebagai calon, karena merasa miris dengan adanya cerita beberapa rekan penggemar sepeda yang menyatakan bahwa bila ingin mengetahui mana pembalap Kalsel pada suatu even balap nasional, bisa dilihat pada sosok pembalap yang masuk finish paling akhir.

‘‘Karena merasa miris dengan informasi tersebut, maka saya terpanggil untuk maju mencalonkan diri,’’ kata Heriansyah dalam visi dan misinya.

Ketika melihat hasil pemilihan kalah 1 suara, Heriansyah mengaku tidak kecewa, dia menyatakan sebagai penggemar bersepeda yang sudah melanglang buana di beberapa Negara Asean hingga Jepang, tetap siap membantu perkembangan olahraga bersepeda di banua ini.

‘’Tapi saya tidak ingin masuk dalam jajaran kepengurusan, saya siap membantu dari luat saja,’’ kilahnya. (rel/nfr/k-9)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya