Kepengurusan KNPI HSS Dilantik

Kandangan, KP – Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten HSS periode 2019-2022, Sabtu (28/19/2019) di gedung Sanggar Pramuka Kandangan. 

Ketua DPD KNPI HSS terpilih, Muhammad Rizky beserta anggota dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua KNPI Provinsi Kalimantan Selatan, Fazrul Rahman.

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad dalam sambutannya berpesan, setelah dilatik ketua beserta seluruh pengurus DPD KNPI HSS diharapkan segera melaksanakan musyawarah.

Musyawarah atau pertemuan dimaksudkan, guna segera menyusun program kerja dalam kepengurusan satu periode, untuk 3 tahun ke depan.

Berita Lainnya
1 dari 1.203
Loading...

“Buatlah program-program yang sederhana, berguna dan nyata untuk kemajuan Kabupaten HSS,” pesannya.

Syamsuri Arsyad meyakini DPD KNPI HSS mempunyai komitmen yang sama dengan pemerintah daerah, untuk memajukan HSS ke arah yang lebih baik.

Diharapkan pula, DPD KNPI HSS dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah, khususnya di bidang kepemudaan dalam rangka menyukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan di HSS.

Pada acara pelantikan tersebut turut dihadiri anggota Komisi V DPR RI bidang infrastruktur, transportasi, daerah tertinggal dan transmigrasi H M Rifqinizamy Karasyuda, Dandim 1003 Kandangan Letkol Arm Dedy Soehartono, perwakilan Polres HSS, para kepala SKPD, serta para camat. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya