Keseblasan DPRD HST Tundukkan SKPD 4-2

Barabai, KP – Perayaan peringatan hari jadi Kabupaten Hulu Sungai Tengah, tidak hanya diisi dengan berbagai acara yang berlangsung meriah seperti expo, hiburan rakyat, aneka lomba dan baarak naga.

Namun juga digelar pertandingan sepakbola oersahabatan antara jajaran SKPD dengan anggota DPRD setempat.

Seperti pertandingan persahabatan antara kepala SKPD yang terdiri dari kepala dinas dan camat serta pegawai Pemda lainnya melawan kesebelasan anggota DPRD, berlangsung di stadiun olah raga Murakata Mandingin, Selasa (24/12).

Layaknya pertandingan persahabatan, maka, semangat tanding  yang diusung bukanlah laga hidup mati.

Melainkan bagaimana berolah raga yang  sehat sambil bergembira bersama dalam suasa keakraban, walaupun kedua kesebelasan berupaya memenangkan pertandingan, dengan mengeluarkan kemampuan terbaik.

Berita Lainnya
1 dari 1.201
Loading...

Pertandingan yang berdurasi selama 2 X 30 menit tersebut berjalan menarik dan cukup seru. 

Akhirnya, kesebelasan DPRD yang yang dimanegeri Wakil Ketua DPRD H Saban dan diisi beberapa mantap pesepakbola profesional berhasil memenangkan pertandingan dengan menundukkan Kesebelasan SKPD dengan skor akhir4-2. 

Adapun gol dari DPRD dicetak oleh Salpia Riduan yang berhasil mencatatkan diri sebagai top skor sebanyak 3 gol dan 1 gol lagi dicetak oleh M. Riadi.

Sedangkan gol balasan dari keseblasan SKPD berhasil disarankan Camat Pandawan Mukarram dan pegawai Dinas PU Pipin.

Salah satu Kasubag di Bagian Humas, Muayyad yang ikut bertanding mengaku sangat senang dan bangga dapat bermain sepakbola bersama anggota DPRD.

“Ini kali pertama, para ASN bermain sepakbola dengan anggota DPRD, semoga ada kesempatan akan datang sehingga akan tercipta rasa persahabatan dan keakraban yang diperlukan dalam upaya peningkatan  sinergisitas jalannya roda pemerintahan” ujarnya. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya