Ketua TP PKK Hj Nursidah Lepas Peserta Jalan Sehat Hari Amal Bhakti Kemenag Ke- 74

Paringin, KP – Ketua TP PKK kabupaten Balangan melepas peserta Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke- 74 di depan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Balangan, Kamis (19/12).

Jalan santai ini diikuti pegawai dan karyawan di lingkup Kemenag Balangan serta kalangan Pelajar Siswa maupun Siswi serta para pendidik.

Kakemenag Balangan M Yamani mengungkapkan, kita harus bersama-sama menghidupkan bahasa agama, bahasa agama adalah bahasa yang menyejukan umat serta tidak bertentangan dengan sesama umat,semoga apa yang menjadi amanah ini bisa kita aplikasi kan kedalam diri kita dan masyarakat.

Berita Lainnya
1 dari 280
Loading...

Dijelaskan kembali olehnya,tujuan kegiatan gerak jalan santai ini merupakan kesepakatan dari kemenag, yang tujuan nya untuk membina seluruh agama.

Selain itu juga, kemenag turut andil dalam mencerdaskan anak negeri Balangan melalui pondok pesantren serta majelis taklim.

Sementara, Ketua TP PKK Balangan, Hj Nursidah Ansharuddin mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran kemenag yang turut ikut membina agama ini.

”Tentu merupakan suatu kebahagiaan bagi kita semua bahwa apa yang disampaikan tadi oleh kepala kemenag sangat bermanfaat.ini berkat kebersamaan kita serta penting nya kita menjaga suasana damai kerukunan yang kita wujudkan di Kabupaten Siak ini,” katanya. (jun/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya