Ketua TP PKK Kotabaru Pimpin Galang Bantuan Korban Kebakaran Sungai Bali

GALANG BANTUAN – Bagi korban Kebakaran Sungai Bali dilakukan Ketua TP PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar Alaydrus. (KP/Ist)

Kotabaru, KP – Ketua TP PKK kabupaten Kotabaru, Hj. Fatma Indiana Sayed Jafar Alaydrus, bersama anggota PKK sekotabaru, menggalang berbagai bantuan untuk korban kebakaran di Desa Sungai Bali Pulau Sebuku yang menimpa ratusan rumah warga 23/11 lalu.

Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar kepada  wartawan menyampaikan, ” Bantuan yang kami berikan ini salah satu program TP PKK Kabupaten Kotabaru, yang tanggap darurat di setiap terjadi musibah di wilayah kabupaten Kotabaru.

Adapun bantuan yang kami berikan adalah hasil dari himpunan anggota TP PKK, juga dari warga yang peduli, berupa beras, mie instan, sabun mandi, sikat gigi, uang dan lainnya. Selain itu, kami juga memberikan terapi gratis kepada para korban kebakaran,” ujarnya kemudian melanjutkan, “Dalam penyerahan bantuan kepada para korban kebakaran di Desa Sungai Bali kabupaten Kotabaru tersebut, kami bersama TP PKK Hulu Sungai Selatan yang memberikan bantuan dana sebesar 18 juta rupiah”, jelas Fatma Idiana Sayed Jafar.

Setelah menyerahkan bantuan buat para Korban kebakaran TP PKK Kotabaru dan TP PKK Hulu Sungai, Kandangan memberikan pencerahan kepada anak anak dan para Ibu ibu yang berada di posko kebakaran agar tetap semangat walaupun rumah mereka terbakar. (and/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...