Lagi, ‘Diobok-obok’ THM, Tiga Pengunjung Positif Urine-nya

Banjarmasin, KP –Setelah guar sebelum Natal yakni, Senin (23/12) lalu, dilakukan razia, maka aparat gabungan, Jumat (27/12) malam, kembali ‘mengobok-obok’ Tempat Hiburan Malam (THM) di Banjarmasin.

Razia dilakukan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalsel, Polisi Militer dan Polda Kalsel.

Hasilnya, tiga pengunjung kedapatan positif urinnya diduga menggunakan narkoba.

Ketiganya kemudian digelandang petugas untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Aparat yang diterjunkan dibagi dua tim yakni salah satu tim, mengawali razia di Armani Executive di kawasan Jalan Skip Lama.

Berita Lainnya
1 dari 1.932

Kemudian Royal Karaoke di Jalan H Anang Adenansi, serta THM Nasa di Jalan Hj Djok Mentaya.

Sedang tim berikutnya, setelah apel di halaman BNNP Kalsel, merazia pengunjung Diskotik Athena di HBI. Dilanjutkan The Peak di Basement Hotel Golden Tulip.

Diakhiri merazia pengunjung Hoky 88 di Jalan Lambung Mangkurat.

Kasi Penyidikan Bidang Pemberantasan BNNP Kalsel, Kompol Yanto Suparwito, razia ini merupakan operasi cipta kondsi Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Tujuannya, mencegah penyalahgunaan narkoba, khususnya di THM.

Selain digeledah atau pemeriksaan badan, pengunjung THM juga dites urin. “Hasilnya, ada tiga pria pengunjung HBI yang kita amankan. Karena hasil tes urinnya positif diduga mengonsumsi narkoba,” kata Yanto.

Sebelumnya, hal sama dilakukan anggota Dit Resnakoba Polda Kalsel, BNNP Kalsel dan Sat Resnarkoba Polresta Banjarmasin, namun ketika itu nihil temukan yang terindikasi pengguna narkoba serta memasang stiker imbauan pada sejumlah THM. (fik/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya