Media Gathering Pertamina EP Asset Tanjung Field Wartawan Dilatih Golf

Tanjung, KP – Sejumlah wartawan yang bertugas di Kabupaten Tabalong dilatih bermain golf oleh pelatih golf dari pertamina pada Media Gathering Pertamina EP Asset Tanjung Field dengan wartawan.

Tanjung Field Manager (FM) Zulfikar Akbar, mengatakan acara ini adalah agenda tahunan, sebagai sinergi perusahaan BUMN yang bergerak dibidang migas dengan PWI.

“kami menjadi warga Tabalong tidak bisa lepas dari wartawan, sebab ada kegiatan eksternal untuk di publikasikan,” ujarnya dalam acara yang bertemakan Energi Unggul, Indonesia Maju, dilaksanakan pada Kamis (12/12) di Lapangan Golf Pertamina EP Asset 5 Tanjung Murung Pudak.

“Ada juga yang internal, kami merasa ada sinergi yang baik dengan Wartawan pertamina 100 persen milik negara, kami mempunyai SOP pekerjaan, ada UU Migas, UU Ketenagakerjaan. kami berkewajiban membangun citra yang positif,” sebut Zulfikar.

Berita Lainnya
1 dari 167
Loading...

Dalam tanggungjawab terhadap masyarakat, termasuk memgelola CSR perusahaan. “Kita sama-sama membesarkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tambah Zulfikar.

Ketua PWI Tabalong Sabirin SN mengatakan di Kabupaten Tabalong ada 28 orang anggota PWI dari media cetak elektronik dan online.

“Sebelumnya kami gabung dengan tiga kabupaten, yaitu Tabalong, Balangan dan HSU,” ujarnya.

“Puncak Hari Pers Nasional pada Tanggal 9 Pebruari 2020 di Kalsel yang datang insya Allah bapak presiden dan jajarannya datang mohon dukungannya,” ujar Birin.

Selebihnya, ketua PWI Tabalong ini mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini, diharapkan kedepan lebih terbuka lagi. (ros/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya