PDAM Balangan Gelar Pelatihan

Paringin, KP – Karyawan dan karyawati PDAM Balangan ikuti pelatihan “In House Training” efesensi dan optimalisasi sumber daya pada bidang teknik dalam rangka peningkatan perusahaan, yang berlangsung selama 2 haru, 21-22 Desember 2019 di Hotel Aston Tanjung.

Secara resmi pelatihan dibuka oleh Bupati Balangan H Ansharuddin dengan dihadiri Direktur PDAM Balangan Suriyadi, Dewan Pengawas PDAM Balangan, Sundoyo dan narasumber dari PDAM Bandarmasih Banjarmasin.

Seperti diketahui, PDAM merupakan Perusahaan Daerah yang bergerak dalam penyediaan air minum bagi masyarakat yang dalam operasionalnya melekat dua fungsi, yaitu sebagai unsur pelayanan masyarakat dan sebagai salah satu sumber PAD.

Sebagai unsur pelayanan masyarakat dituntut berorientasi sosial, sedangkan sebagai sumber PAD tidak terlepas dari aspek ekonomi, yaitu mencari keuntungan. Hal ini berarti bahwa keberadaan PDAM dihadapkan pada dua tuntutan, yaitu memenuhi kebutuhan masyarakat dengan berorientasi sosial dan memberikan kontribusi terhadap pembiayaan pembangunan.

Berita Lainnya
1 dari 282
Loading...

“Kita harapkan PDAM Balangan bisa memberikan pelayanan yang prima khususnya kepada para pelanggan,” imbuhnya.

Jadi tolong kepada para peserta pelatihan benar benar mengikuti dan memperhatikan apa yang disampaikan narasumber.

Direktur PDAM Balangan Suriyadi menyampaikan, pelatihan ini digelar selama 2 hari dan dibagi dua bidang, bidang teknik dan manajem/keuangan.

“Pelatihan ini sebagai upaya untuk menyamakan persepsi mengenai beberapa hal baik itu dibidang tehnik maupun bidang manajemen/keuangan,” pungkasnya. (jun/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya