Pelti Kalsel akan susun peringkat Petenis Junior Daerah

Banjarmasin, KP – Persatuan Lawn Tennis Indonesia (Pelti) Provinsi Kalimantan Selatan, akan menyusun Peringkat Petenis Junior Daerah, dengan menggelar Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Tenis Junior se Kalsel, di lapangan tennis Dharma Praja Banjarmasin dari Jum;at sampai Senin.

Ketua Pelti Kalsel, H Asbullah menjelaskan kepada ‘Kalimantan Post’ di Banjarmasin Kamis (26/12) kemarin, penysunan peringkat tersebut merupakan salah satu program dari Pelti Kalsel, dengan adanya peringkat tersebut, maka daerah tidak kesulitan lagi dalam menentukan pemain yang akan mewakili Kalsel mengikuti suatu even nasional.

‘’Kita tinggal menentukan bahwa yang akan dikirim bertanding adalah dari peringkat 1 sampai peringkat berapa sesuai kuota yang ditetapkan panitia pertandingan, misalnya tiap daerah maksimal mengirimkan lima pemain, baik putera maupun puteri, maka kita tinggal menysusun peringkat 1 sampai 5,’’ jelas Asbullah.

Disinggung tentang adanya pemain junior yang merangkap mengikuti sampai dua kelompok pertandingan, misal ikut pada kelompok 8 tahun juga pada KU 10 tahun, kemudian yang berusia 10 tahun juga ikut pada KU 12 tahun.

Berita Lainnya

PABBSI akan dibubarkan

1 dari 222
Loading...

Menurut Asbullah itu sah-sah saja, asalkan fisik mereka mampu tampil pda suatu pertandingan secara beruntun. Misalnya baru selesai bertanding di KU 8 tahun, tiba-tiba namanya dipanggil lagi untuk bertanding pada KU 10 tahun. ‘’Karena yang bersangkutan mendaftyar pada dua nomor tersebut, maka dia harus siap terutama dari segi fisik,’’ jelas Asbullah yang anggota legislative Prov Kalsel ini.

Informasi dari panitia pelaksana pertandingan, Novi Amelia, Juara Kejurprov Tenis Junior 2019, untuk KU 8 tahun putera, 1.Rasyid , 2 M Akmal. Juara Puteri, 1 Quorra Princy , 2 Chacha.

Juara KU 10 tahun putera, 1 Revaldy , 2 A Alqy. Puteri, 1 Kansa , 2 Getsa. KU 12 tahun putera, 1, Iqbal , 2 Alfarado. Puteri 1.Kansa, 2 Getsa.

Juara KU 14 tahun putera, Ragil Putra Yudha, 2 Muhammad Akmal. Puteri, 1 Lailatul Fajria, 2 Ayuning (Rara).

KU 16-18 tahun putera, juara 1 Adi M, 2 Eky. Puteri, 1 Naylah R,2 Lailatul Fajria. (nfr/k-9).

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya