Iklan
Iklan
Iklan
MartapuraTRI BANJAR

Raudathul Terima Dua Penghargaan di Peringatan Hari Ibu

×

Raudathul Terima Dua Penghargaan di Peringatan Hari Ibu

Sebarkan artikel ini
TERIMA PENGHARGAAN - Ketua TP PKK Raudathul Wardiyah menerima penghargaan pada peringatan Hari Ibu ke-91.

Martapura, KP – Ketua TP PKK Banjar Hj Raudathul Wardiyah menerima penghargaan pada peringatan Hari Ibu ke-91, di Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jum’at (13/12).

Raudathul meraih dua penghargaan sebagai pengelola terbaik Kecamatan Sayang Ibu dan Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Tingkat Provinsi Kalsel 2019. Kedua penghargaan tersebut dalam kategori Pratama dari Kecamatan Martapura Timur dan Desa Tambak Anyar Ulu, diserahkan Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kalsel Husnul Hatimah mewakili Gubernur.

Android

Raudathul usai menerima penghargaan mengucapkan rasa syukur atas dua anugerah yang sudah diraih tersebut. Menurutnya, ini tidak lepas dari pembinaan yang dilakukan TP PKK Banjar dan Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A).

“Kami juga berharap dengan penghargaan ini kian menambah semangat serta motivasi kedepannya. Terima kasih kepada seluruh petugas yang sudah bekerja dengan baik. Penghargaan ini diperuntukkan untuk masyarakat Kabupaten Banjar,’’ tandasnya.

Bertepatan pemberian penghargaan ini, juga diselenggarakan seminar dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91 dengan tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju’’, dimaknai sebagai hari kebangkitan perempuan Indonesia dan merupakan persatuan dan kesatuan kaum perempuan yang tidak terpisahkan dari kebangkitan dan perjuangan bangsa. Perempuan memiliki hak asasi yang sama dan integral dengan hak asasi manusia. Oleh karena itu perlu dipelihara kodrat, harkat dan martabatnya sebagai Ibu Bangsa yang berhasil membina keluarga yang harmonis dan sejahtera.

Hadir pada seminar tersebut seluruh Ketua dan Wakil Ketua TP PKK se Bumi Lambung Mangkurat. (wan/K-5)

Iklan
Baca Juga:  Bupati Luncurkan BLT Dana Desa Warga Terdampak Covid-19
Iklan