Ribuan Warga Ramaikan Hari Jadi Tanah Laut

Pelaihari, KP – Acara peringatan hari jadi ke-54 kabupaten Tanah Laut digelar di lapangan Pertasi Kencana kota Pelaihari, Kamis 05/12/2019.

Hari Jadi Tanah Laut dihadiri ribuan masyarakat dan jajaran pemkab Tala serta Gubernur Kalimantan Selatan dalam hal ini diwakili oleh Sekda Provinsi Kalsel H. Abdul Haris Makkie.

Hari jadi ke 54 kabupaten Tanah Laut mengangkat tema “Cangkal Bausaha, Rakyat Sejahtera”, Acara Puncak hari jadi turut diisi dengan berbagai penampilan, diantaranya Pembacaan Ayat Al-Qur’an, Tarian Tradisional serta persembahan spesial Tarian Kolosal Banjar yang diperagakan oleh para pelajar se-kabupaten Tanah Laut.

Berita Lainnya
1 dari 223
Loading...

Dalam rangkaian acara puncak hari jadi Tanah Laut juga dilakukan penandatangan prasasti penyerahan penghargaan sebagai bentuk Apresiasi kepada sejumlah tokoh asal Tanah Laut yang berprestasi di berbagai bidang.

Bupati Tanah Laut H. Sukamta dalam sambutannya mengungkapkan gerakan pembangunan diberbagai sektor juga dibuktikan dengan sejumlah penghargaan yang telah didapatkan baik Nasional maupun Provinsi,

Kabupaten Tanah Laut telah 6 kali meraih opini wajar tanpa pengecualian dalam tata kelola keuangan daerah, kemudian yang membanggakan berhasilnya Desa Bumi Jaya Kecamatan Pelaihari menjadi Desa terbaik tingkat regional Kalimantan.

Dengan hasil ini Kamta berharap jangan terlena dengan keberhasilan justru keberhasilan harus menjadi motivasi kedepannya agar mendapatkan penghargaan kembali. (rzk/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya