Rumah Sakit Ciputra Terbaik Layani Peserta BPJS Ketenagakerjaan

BERIKAN PENGHARGAAN TERBAIK - Opick Taupik Kepala BPJS Ketenagakerjaan Banjarmasin mewakili manajemen pusat serahkan penghargaan dan bantuan tunai kepada RS Ciputra diwaklili dr Sony sebagai RS terbaik pelayanannya di Indonesia. (KP/hifni)
543
header

Banjarmasin, KP – Rumah Sakit Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin dikawasan Jalan A Yani Km 7,5 terpilih sebagai rumah sakit terbaik nasional dalam memberikan pelayanan terbaik bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan sepanjang tahun 2019 ini.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan cabang Banjarmasin, Opick Taupik kepada wartawan Kamis,(5/12) disela penyerahan penghargaan dan bantuan uang tunai untuk membantu peralatan medis rumah sakit dikantornya bersamaan ulang tahun BPJS Ketenagakerjaan ke 42.

Dikatakan Taupik, bertepatan dengan ulang tahun manajemen pusat memberikan penghargaan kepada rumah sakit yang bekerja sama di 11 Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan dan di Banjarmasin terpilih RS Ciputra Mitra Hospital yang terbaik di Indonesia.

RS Ciputra yang terbaik dalam hal memberikan pelayanan kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan baik dalam baik yang pasein sakit nginap atau berobat jalan.

Sementara itu, General Maneger RS Ciputra Banjarmasin, dr Sony mengatakan, pihaknya baru 1 tahun bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan Banjarmasin dari usia rumah sakit ini sudah 3 tahun semua pasien BPJS Ketegakerjaan diterima disini dengan pelayanan cepat standar rumah saki Ciputra di Indonesia.

“Saran saya asuransi kecelakaan kerja ini terus tingkatkan pelayanan dan promosinya ke publik banua dikira mereka sulit menggunakan BPJS Ketenagakerjaan itu sulit dilayani ditempat kami padahal tidak kami cepat melayani termasuk pasien kecelakaan kerja karena sudah ada kerja sama dengan kami,’’tegas Sony.0

“Banyak perusahaan yang masih masih menganggap sulit jika menggunakan BPJS Ketenagakerjaan berobat ditempat kami padahal kenyataannya sangat mudah dan sangat cepat kami layani untuk itu kami harap manajemen terus rajin melakukan edukasi atau sosialisasi kepada masyarakat pekerja,” tutup dr Sony. (hif/k-1)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...