Sambut HKSN, Pemko Gelar Donor Darah

Banjarmasin, KP – Menyambut Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) tahun 2019, Pemko Banjarmasin menggelar kegiatan bakti sosial donor darah.

Kegiatan hasil kerjasama dengan Palang Merah Indonesia Cabang Kalsel itu, dilaksanakan di Halaman Balai Kota Banjarmasin, Rabu (18/12).

Berita Lainnya
1 dari 2.226

Menurut Asisten Bidang Pemerintah dan Sosial Setda Kota Banjarmasin Gazi Akhmadi, donor darah untuk para ASN itu dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan HKSN tahun 2019, dimana Kota Banjarmasin menjadi tuan rumahnya.

Ia berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan donor darah ini, maka tingkat kepedulian dan kesetiakawanan ASN kepada sesama dan masyarakat kota berjuluk seribu sungai kian meningkat. “Kegiatan ini rangkaian dari peringatan HKSN tahun 2019, mudah-mudahan dengan kita ikut mendonorkan darah artinya kita semakin peduli dengan sesame,’’ ujarnya.

Kegiatan donor darah itu sendiri, di mulai sejak pukul 08.00 WITA. Ratusan ASN dan tenaga honorer lingkup Pemko Banjarmasin terlihat ikut mengantri mendonorkan darah mereka. (vin/K-5)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya