Umat Kristiani Tanbu Rayakan Natal  di Gereja Bethel Indonesia Batulicin

Batulicin, KP – Perayaan Hari Natal 2019  diperingati umat Kristiani di Kabupaten Tanah Bumbu di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Batulicin Jl. Veteran, Kecamatan Simpang Empat. 

Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melalui Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Wim Mandau menyampaikan selamat Natal dan salam bahagia kepada seluruh umat kristiani yang berhadir. 

“Semoga perayaan Natal tahun ini, benar-benar dapat membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat di Bumi Bersujud, yang kita cintai ini.

Kita patut bersyukur dan selalu berharap, setiap perayaaan Natal bersama, khususnya yang dilaksanakan di Kabupaten Tanah Bumbu, dapat berlangsung dalam suasana yang aman dan damai,” sebut Wim. 

Berita Lainnya

H Sudian Noor Hadiri Penarikan Undian Simpedes

1 dari 1.183
Loading...

Hal ini ujar Wim, berkat terbangunnya suasana rasa saling percaya dan kehidupan yang semakin harmonis diantara kelompok masyarakat. 

“Sebab kita semua menyadari, bahwa ditengah banyaknya perbedaan, hanya dengan rasa saling percaya dan harmoni antar kelompok dan golongan masyarakatlah, yang mampu menciptakan suasana kehidupan yang kondusif. Sehingga tidak ada cara lain untuk menghadapi kemajemukan tersebut, kecuali kita membangun kebersamaan, saling bersinergi dan hormat-menghormati, serta saling menghargai perbedaan masing-masing,” ungkapnya. 

Wim mengajak kepada seluruh masyarakat dan seluruh umat kristiani di daerah ini untuk membangun paham keberagaman dengan penuh toleransi. Sehingga, segala perbedaan atau kemajemukan bangsa ini, dapat hidup saling berdampingan secara harmonis.

Karena ketika perbedaan itu berdampingan, bukan keburukan yang akan nampak, melainkan kecantikan dan keanggungan. 

“Akhirnya, mari jadikan khidmat perayaan Natal tahun ini, sebagai momentum untuk merefleksikan Kasih Tuhan dalam kehidupan sehari-hari. Dan menjadi kabar bahagia bagi kita semua, dalam upaya memperbaiki diri, serta mewujudkan Kabupaten Tanah Bumbu yang damai dan penuh kebahagiaan cinta kasih,” tutup Wim Mandau. (rel/han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya