Wabup Berry Lepas Rombongan Ziarah NU HST

Banjarmasin, KP – Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) Berry Nahdian Forqan melepas rombongan ziarah pengurus cabang Nahdlatul Ulama yang di selenggarakan pada 29/12 di pondok pesantren Minhajul Abidin di desa Mandingin kecamatan Barabai.

Berry Nahdian Forqan yang didampinggi KH Samsuni Akhmad mengaku sangat merasa senang karena selain dapat bersilaturah juga melepas keberangkatan ziara para pengurus NU HST.

“Kita doakan bersama agar robongan ziarah dapat selamat selama diperjalanan dan menjadi perjalanan ziarah penuh berkah” harapnya.

Berita Lainnya
1 dari 306

Ada tiga tempat yang menjadi tujuan rombongan ziarah makam alim ulama tersebut.

Pertama menuju makam Datu Sanggul , diteruskan ziarah menuju makam di Kalampaian , diterukan lagi menuju Sakumpul Martapura dan sekaligus silaturrahmi dengan pengurus Nahdlatul Ulama di kabupaten Banjar.

Adapun jumlah rombongan yang berangkat sebanyak 72 orang terdiri dari pengurus NU kabupaten HST Dan Para Banser NU HST. (Ary/KP0-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya