Wawali Buka Kejurprov Basket U-17

Banjarbaru, KP – Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan membuka Kejurprov Cabang Bola Basket Kelompok Umur 17 (U-17) Tahun 2019, bertempat di GOR Rudy Resnawan, kemarin. Kejurprov ini dilaksanakan dari 23 hingga 28 Desember 2019.

Wawali Darmawan bersyukur Kota Banjarbaru diberi kepercayaan dan penghargaan sebagai tuan rumah Kejurprov tersebut. Artinya, Banjarbaru sendiri dijadikan barometer kemajuan bola basket di Kalsel.

Sebelumnya pada Juli lalu, DBL untuk pertama kali diselenggarakan di Kota Banjarbaru, menurutnya, kepercayaan ini harus diiringi dengan semangat untuk mengembangkan basket di Kota Idaman.

Berita Lainnya

Pemko Gebrak Masker di Lapangan Murjani 

PKK Bagikan Masker dan Sosialisasi Prokes

1 dari 1.187
Loading...

Darmawan menambahkan, pemain basket junior juga merupakan cikal bakal pemain masa depan. Dia pun optimis mereka juga akan mampu mengharumkan nama daerah ditingkat nasional, bahkan internasional

”Karena itulah, kejuaraan bola basket untuk pelajar atau junior harus lebih sering diadakan,” tegasnya.

Kompetisi ini, sambungnya, bukan semata mata tentang bagaimana meraih juara, tetapi juga tentang bagaimana sejak dini kaum muda dikenalkan tentang basket yang riang gembira dan menjunjung tinggi nilai sportivitas dalam berolahraga.

Pada kesempatan tersebut, Wawali Darmawan menembakkan bola basket kedalam ring, tanda dimulainya Kejurprov Kelompok Umur 17. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya