2021 Ada 10 Kades Di Katingan Pilkada Serentak

KASONGAN,KP- Pada tahun 2020 ini ada sekitar 10 orang Kepala Desa (Kades) yang masa tugasnya berakhir, sehingga nanti ditunjuk Pejabat (Pj) Kades.

” yang jelas pelaksanaan pilkades serenrtaknya pada tahun 2021 mendatang,” Kata Kepala Dinas Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPM-Pemdes) Kabupaten Katingan, Drs Kabul Mustiman, kepada Wartawan Rabu (22/1/2020) di Kasongan.

Berita Lainnya
1 dari 460
Loading...

Disebutkannya, memang ada Kades yang juga habis atau berakhir masa kerjanya pada tahun 2020 ini, Sehingga pihaknya memgangkat Pj Kades sampai pada tahun 2021 nanti baru dilakukan pemilihan kepala desa secara serentak.

” kalau untuk tahun 2020 ini taka ada pelaksanaan pilkades serentak, tetapi ada di tahun 2021 mendatang,” jelas Kabul Mustiman.

Ditambahakannya, selama kurun waktu 6 tahun masa jabatan Kepala Desa itu, maksimal ada sekitar tiga kali pelaksanaan pilkades serentak di 13 Kacamatan yang ada di Katingan. (Isn/K-8)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya