3 Pesan Ibnu Sina, Wujudkan ASN Berkualitas

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina dengan tegas mengingatkan tiga hal untuk para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemerintah Kota Banjarmasin agar menjadi ASN tangguh, disiplin dan loyalitas serta dedikasi tinggi.

Menurut Ibnu Sina, ada tiga pesan penting yang harus menjadi pegangan para ASN di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin agar menjadi kader yang berkualitas.

“Yang pertama agar para ASN dapat membina karakter dan watak dalam memelihara rasa persatuan dan kesatuan secara kekeluargaan,” kata Ibnu disela upacara kesadaran nasional korpri di Halaman Balaikota Banjarmasin, Jumat (17/1)

Sambung Ibnu, hal tersebut tidak lain guna mewujudkan kerjasama dan semangat, pengabdian kepada masyarakat, serta meningkatkan kemampuan dan keteladanan ASN.

Ia melanjutkan, ASN harus mendorong etos kerja aparatur untuk mewujudkan ASN yang bermutu tinggi dan sadar akan tanggung jawabnya.

Dijelaskannya, ASN harus mampu menumbuhkan dan meningkatkan semangat, kesadaran wawasan kebangsaan ASN, sehingga dapat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Disisi lain, kata Ibnu, peringatan Upacara Kesadaran Nasional tersebut bertujuan untuk terus memupuk dan membina kesadaran aparatur di lingkungan pemerintah kota Banjarmasin dalam mengemban tugas dan kewajiban sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat.

“Tentu dalam hal ini dibutuhkan ASN-ASN yang tangguh, untuk mampu bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja ikhlas, bekerja berkualitas dan bekerja tuntas,” pungkas Ibnu. (vin/KPO-2)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...