Alat Pengelolaaan Sampah Tala Semakin Baik

Pelaihari, KP – Bupati Tala H. Sukamta serahkan kendaraan armada kendaraan roda 3 untuk pengelola sampah pesantren dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan pada Apel Kerja Gabungan Lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, Senin (13/01) pagi yang diterima oleh Pimpinan Pondok Pesantren Babu Salam Kecamatan Jorong.

Penyerahan tersebut disaksikan oleh Para Pejabat Pimpinan SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Laut serta seluruh Peserta Apel Kerja Gabungan.

Berita Lainnya
1 dari 1.176
Loading...

Sukamta didampingi oleh Penjabat Sekertaris Daerah Kabupaten Tanah Laut M. Darmin juga serahkan armada angkutan sampah (dum truck) hadiah Adipura dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, armada angkutan sampah (dum truck) dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dengan Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun Anggaran 2019, armada toilet portable Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tanah Laut Tahun Anggaran 2019, armada tangki Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tanah Laut Tahun Anggaran 2019 dan armada tinja Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tanah Laut Tahun Anggaran 2019 yang diterima secara resmi oleh Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup Kabupaten Tanah Laut.

Sukamta menyambut baik hadiah dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dan bantuan dari Kementrian LHK tersebut dan harapkan armada-armada tersebut dapat memberikan lebih banyak manfaat bagi pengelolaan sampah dan limbah manusia

“Kita ingin agar pengelolaan sampah semakin baik, dengan hadirnya armada-armada pengangkut sampah dan limbah manusia tersebut tentunya ini sebagai kekuatan tambahan untuk menciptakan lingkungan hidup yang lebih bersih,” ucap Kamta. (rzk/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya