Iklan
Iklan
Iklan
Balangan

Ansharuddin Sebut Pentingnya Peningkatan Kapasitas Guru

×

Ansharuddin Sebut Pentingnya Peningkatan Kapasitas Guru

Sebarkan artikel ini

Paringin, KP – Bupati Balangan H Ansharuddin menghadiri Program Pelatihan Indonesia Teaching Fellowship (ITF) pada 136 tenaga guru di kabupaten Balangan, Rabu (22/01) di Mahligai Mayang Maurai komp Garuda Maharam.

Kegiatan gelaran Ruangguru, didukung oleh Persada Capital Investama dan Adaro Foundation bekerjasama dengan Pemkab Balangan.

“Ini sebuah program pelatihan yang sangat baik bagi kompetensi guru yang dilaksanakan oleh Ruang Guru, didukung oleh Persada Capital Investama dan Adaro Foundation. Semoga melalui pelatihan dan pengembangan ini ajan memberikan manfaat terhadap perubahan sistim mengajar menjadi lebih tepat dan terarah,” ungkap Bupati H Ansharuddin.

Dikesempatan itu pula bupati mengucapkan terimakasih kepada ruangguru dan para mitranya, yang memberi kabupaten Balangan dua program sekaligus.

Yang pertama, yaitu program Indonesia Learning Fellowship (ILF), yang diperuntukkan bagi siswa-siswi. Dan yang kedua, program Indonesia Teaching Fellowship (ITF), yang diperuntukkan bagi para guru, yaitu pelatihan secara online maupun offline, yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas guru. (jun/KPO-2)

Iklan
Baca Juga:  Balangan akan Miliki UKK Imigrasi
Iklan