Arifin Pimpin Bersihkan Selokan di Malam Hari

Banjarmasin, KP – Tak enak melihat genangan air, Kepala Dinas PUPR Kota Banjarmasin Ir HM Arifin Noor memimpin dan melakukan pembersihan air pada saat hujan deras mengguyur kawasan Jalan Ayani Banjarmasin depan Rumah Sakit Ulin pada hari Jumat (10/01/2020) malam.

Ia bahkan tidak tinggal diam ketika mengetahui ada selokan tersumbat akibat sampah. Saat anak buahnya sedang membersihkan saluran air itu agar tidak terjadi genangan, Arifin langsung turun dari mobil dinasnya dan ikut membantu membersihkan selokan.

Hal itu dibenarkan oleh Kabid Sungai Dinas PUPR Kota Banjarmasin Ir Hizbul Wathoni.

Berita Lainnya
1 dari 1.409
Loading...

“Pak Kadis ikut membersihkan langsung sampah-sampah yang menyumbang aliran air yang menggenani jalan A Yani,” ucapnya.

Arifin tampak mengenakan jas hujan berwarna lengkap dengan sepatu bootnya. Tanpa sungkan ia langsung memunguti sampah yang membuat saluran air mampet. Bahkan, ia masih belum puas dengan hanya membersihkan selokan saja.

Dia juga berjalan menyusuri pedestrian untuk melakukan pengecekan apakah ada tempat lain yang juga menghambat aliran air. Bahkan hingga di samping simpang Tiga PDAM Bandarmasih Arifin bersihan tepi jalan yang ada genangan air.

*Insya Allah kita akan giat patrioli dan kegitan ini akan menjadi kebiasaan di Dinas PUPR karena memang sebagai pelayanan harus memberikan yang terbaik untuk kota Banjarmasin,’’ demikian ucap Arifin di WA grup saat menyapa wartawan.(vin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya